adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

Mengapa Wanita Begitu Indah??

riska sri fitriyani &lugas firdaus
”Betapa wanita begitu indah, auranya mampu menusuk para pria hingga kedalaman jiwa mereka. Tatapan matanya mampu membuat para pria terbutakan hatinya. Kecupan lembutnya mampu membuat para pria terpedaya alam bawah sadarnya. Hembusan nafasnya mampu membuat terhenti jantung memompa dan memutus aliran darah dalam nadi, mengantarkan para pria mencapai akhir tentangnya.”

Penglihatan seorang wanita adalah penuntun para pria dimuka bumi. Penciumannya adalah penjaga paling setia, pendengarannya adalah pemberi isyarat dalam kehidupan, pengucapannya adalah pemberi pesan. Perasaannya adalah motivasi dan setiap yang dirasakannya memberikan penghidupan para pria dimuka bumi.

Senyuman wanita menebar pesona dalam radius yang tak terbatas. Suara mereka menenangkan suasana dalam luas yang tak terbatas. Nyanyian merdunya menghilangkan kesadaran dalam waktu yang tak terbatas. Sentuhan lembutnya membenamkan hingga kedalaman yang tak terbatas. Keharuman tubuhnya mengalineasi dalam ruang yang tak terbatas.

Namun wanita akan tetap indah sekalipun tatapan matanya membuat tumpukan dosa para pria. Wanita akan tetap indah sekalipun desahannya membuat tak tertata syahwat para pria dan terperdaya. Wanita akan tetap indah sekalipun hembusan nafasnya meluluhlantakkan iman seorang pria.

Wanita akan tetap indah sekalipun liuk tubuhnya membenamkan pria dalam jurang kelemahan. Wanita akan tetap indah sekalipun gerakan jarinya mlumpuhkan pria hingga berkepanjangan. Wanita akan tetap indah sekalipun rayuannya melemparkan pria ke dasar bumi, hingga tak mampu mengangkat dirinya.
Karena wanita begitu indah, tidak akan ada penghidupan tanpa keberadaanya.

Karena wanita begitu indah tidak akan ada imajinasi tanpa kehadirannya. Karena wanita begitu indah tidak akan ada lirik tertulis tanpa refleksi tentangnya. Karena wanita begitu indah tidak akan tercipta suatu karya. Karena wanita begitu Indah, maka seorang wanita mampu melukiskan keindahannya dalam karya ini.

Pikirkanlah tentang Ibumu, Pikirkanlah tentang istrimu, Pikirkanlah tentang saudara perempuanmu, Pikirkanlah tentang kekasihmu Pikirkanlah tentang mereka, Karena mereka adalah wanita yang begitu Indah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa Wanita Begitu Indah??"

Posting Komentar

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???