adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

Diriku… ….adalah Keajaiban Dunia yang mengagumi Sang Hacker!!!


Biasanya aku tegar, berdiri gagah bak Patung Liberty di Amerika, menjulang tinggi seperti Menara Eiffel yang mencakar langit Perancis. Memperisai diriku dengan benteng-benteng baja melebihi kekuatan Tembok Raksasa Cina yang tak mampu tertembus ratusan Rocket Rusia. Ribuan Iblis boleh melangkah diatas jiwaku, namun aku adalah London Bridge dengan daya imbang luar biasa hingga pendirianku tak terpatahkan.

Bangunan jiwaku rumit seperti ribuan batu penyusun Candi Borobudur di Indonesia dan langkahku selalu kokoh menginjak bumi seperti kuatnya pondasi Taj Mahal di India. Kedalaman hatiku tak terukur seperti Laut Mediterranean Turki dan luasnya melebihi daratan Padang Pasir di Saudi Arabia. Aku memiliki ribuan nyawa seperti pintu-pintu Piramid di Mesir dan mengalir deras seperti sungai Amazon di Brazil. Sayap-sayapku terkembang menantang angin ditengah Lautan Hitam, dinginku kekal melebihi Kutub Utara di Antarica.

Namun sekali hatiku luruh, bangunannya runtuh meniru Tembok Berlin Jerman, aku hampir jatuh menyerupai Menara Pisa di Italia.
Karena Ia adalah matador penakhluk!! love you CUCHU FAMZ

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Diriku… ….adalah Keajaiban Dunia yang mengagumi Sang Hacker!!!"

Posting Komentar

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???