adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

Cinta untuk Sang Bunga

Tahukan engkau apa arti ‘sedih’ itu?
Ketika kau merasa tersakiti lalu menitikkan air mata… bukan sayang.. Kesedihan adalah ketika aku tidak mampu menyentuhmu sementara rasa sakit itu muncul karena aku hanya mampu  memandangmu dari layar komputerku.

Tahukan engkau apa arti ‘sayang’ itu?
Ketika kau merasa diperhatikan lalu kau merasa terpuaskan… bukan sayang.. Kasih sayang adalah ketika rasamu dapat berubah menjadi energi kekal yang dapat menguatkan semangatku, hingga aku selalu membuat kemajuan dalam belajarku karena sayangmu.

Tahukah engkau apa arti ‘senang’ itu?
Ketika kau merasa terhibur lalu tertawa… bukan sayang… Kesenangan adalah ketika satu kalimat yang kau kirim setelah sekian lama kau tidak menyapaku, telah cukup melunturkan kecemasanku, karena darinya kutahu, kau selalu baik dalam senangmu.

Kau tahu apa arti ‘indah’ itu?
Ketika kau melihatku lalu berkata ‘mekar indah pesonamu’… bukan sayang.. Keindahan adalah ketika setiap hal yang kulakukan dalam hidupku dapat melengkapi setiap keindahan yang ada dalam dirimu. Aku ada karena engkau ada, aku indah karena engkau indah.
Dan… tahukah engkau apa arti ‘cinta’ itu?

Ketika ‘sedih’ ku terbunuh oleh ‘sayang’ mu, sehingga aku selalu merasa ‘senang’..
karena engkau… Anugrah yang paling ‘indah’ dari Tuhan untukku.

CINTA=SEDIH+SAYANG+SENANG+INDAH..
Aku harap semua INDAH pada waktunya, karena dalam sedihku aku ingin senang, dari sayang menjadi cinta

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cinta untuk Sang Bunga"

  1. Hay sob brosur hacker nya pake brosure apa ya sob.. mohon bimbingan nya. Sob saya mau hacker orang yang udah nipu saya di jasa web.. watsap sob.082385053190 siap kasih bonus klo berhasil sob trimakasih

    BalasHapus
  2. Maksudnya gimana sob 08986788806

    BalasHapus

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???