adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

Sang Ibu dan Anak Geek nya

Kata sang Ibu “kamu kenapa sibuk terus sih sama komputer kamu sayang, gimana kalau bunda kenalin sama anaknya kawan bunda yang cantik?”

Kata sang Anak “Aku berkenalan dengan jutaan cewek cantik lewat komputer ku bunda.”

Kata sang Ibu “Kalo gitu gimana kalau kita ke restoran, kamu pilih semua makanan favorit kamu?”

Kata sang Anak “Aku udah kenyang makan buku-buku programming bunda, lagian masakan restoran gak pernah lebih enak dari masakan bunda.”

Kata Sang Ibu “Gimana kalau bunda kursusin kamu setir mobil?”

Kata Sang Anak “Aku sudah menyetir dunia dengan komputerku bunda.”

Kata Sang Ibu “Belajar alat musik tertarik gak? Gitar atau Drum misalnya?”

Kata Sang Anak “Aku cuma butuh waktu 10 menit untuk baca tablature dan 30 menit untuk steam strings, dibandingin satu minggu untuk php dan lebih dari 1 jam untuk reinstall.”

Kata Sang Ibu “ya sudah kita jalan-jalan aja, ke Dunia Fantasi terus berenang di Ancol, mau sayang?”

Kata Sang Anak “Di setiap kernel ada fantasi, dan aku sudah berenang saat ini di Cyberspace.”

Kata Sang Ibu yang sudah mulai letih “kalau kamu dapet semua dari komputer kamu, gimana kalau bunda tanya satu?”

Kata Sang Anak “Silahkan bunda.”

Kata Sang Ibu “Kamu mau gak nemenin bunda hari ini aja, jam ini aja?”

Kata Sang Anak “Mau.. mau.. kalau gitu aku pinjem komputer adik dulu ya, supaya bunda bisa pake disamping aku”.. :P

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sang Ibu dan Anak Geek nya"

Posting Komentar

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???