adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

Call Of Duty : Ghost

Call of Duty ghosts menambahkan fitur baru yaitu anjing yang dapat membantu kita. Tapi dalam game ini perannya benar-benar tidak berguna. Saya menamatkan Call of Duty ghosts dalam waktu 5 jam saja, untungnya game ini tidak panjang mengingat betapa buruknya game ini. Jika kamu benar-benar cepat dan jago dalam bermain maka mungkin kamu dapat menamatkannya dalam wakut 4 jam atau kurang.

Seperti tipikal game Call of Duty lainnya kamu akan menyusuri koridor-koridor bangunan dalam setiap levelnya (jika kamu masuk kedalam sebuah gedung dalam game ini maka kemungkinan besar gedung itu akan roboh). Tapi ada juga misi sampingan seperti menerbangkan helicopter, mengendarai tank dan menembak orang diluar angkasa dan dalam air, bahkan kamu juga bisa mengendalikan anjing untuk beberapa saat. Namun itu tidak mampu memberikan sebuah variasi yang signifikan. Call of Duty ghosts mempunyai banyak scene yang sebenarnya seru namun sudah terlalu banyak digunakan sehingga tidak lagi membuat saya tertarik, seperti meloncat ke arah helikopter. Tidak ada dalam Call of Duty ghosts yang akan membuat kamu terkejut jika kamu sudah memainkan seri sebelumnya.

➤penampakan



➤cod :ghost [DOWNLOAD]

➤TRAILER

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Call Of Duty : Ghost"

Posting Komentar

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???