adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

Call of Duty : Black Ops

download call of duty black ops
Call of Duty: Black Ops adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dari Seri Call of Duty. Black Ops adalah seri ke-7 Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin. Game ini telah dirilis pada 9 November 2010. Dapat dimainkan pada Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii. Saat peluncuraan pada 9 November, game ini memecahkan rekor penjualan dalam kurun waktu 24 jam dengan 5,6 juta kopi telah terjual.

cod black ops [DOWNLOAD]
password        [DOWMLOAD]

Call of Duty: Black Ops mengambil latar saat terjadinya Perang Dingin dalam tahun 1960-an. Cerita ini memfokuskan pada operasi rahasia CIA di belakang garis musuh seperti pada Perang Vietnam. Misi yang tersedia mengambil tempat dalam segala penjuru dunia seperti Pegunungan Ural di Uni Soviet (sekarang Rusia), Kuba, Laos, dan Vietnam.

penampakan :





  • MINIMUM

➤Processor : Intel Core 2 Duo E6600 atau lebih tinggi
➤RAM : 2 GB atau lebih tinggi
➤HDD : 8 GB free space
➤VGA Memory : 256 MB atau lebih tinggi
➤OS : Windows Xp, Vista, 7, 8, 8.1


  • Langkah Install Call of Duty Black Ops

➤Mount File Yang sudah di download
➤Install Game seperti biasa
➤Tunggu sampai installasi selesai
➤Selamat bermain CoD BO!!

cod black ops [DOWNLOAD]  password [DOWMLOAD]



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Call of Duty : Black Ops"

Posting Komentar

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???