adsense

Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah
ancaman mu!

CARA MEMBUAT KOMPUTER BERBICARA SAAT START-UP

Gw ceritaiin dolo sedikit ya -_-

jadi disini  gw kasih cara biar komputer lu bersuara (ngomong) pas start-up (nyala)
sebenernya bisa di mana aja   -_- tapi gw suka pas start-up -_- langsung aja ya :*


eisttttttt kebetulan :v gw juga anak meme jadi gw bikin gambar skema nya :v
jadi bakalan gini nih kira2 reaksi lu pas komputer lu ngomong :v

anjay :v  

^itu raksi lu pada :v

Nih cuma notepad aja kok 
1. Buka Notepad
copas aja script ini  nzeng 

Dim msg, sapi
msg = “tulis kata-kata terserah anda”
Set sapi = CreateObject ( “sapi.spvoice”)
sapi.Speak msg

save as  kasih formatan nya.vbs    (SEBENER NYA bisa juga buat di vusail basic)

trus simpen file nya trus ente pindahin k start-up
cara nyari filer start-up
Windows 7, Windows 8, Windows 8.1:  
C:\Users\USERNAME\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup

note:buat username  itu nama komputer lu 
Windows XP: 
C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup

gw lupa Secara default, folder AppData pada Windows 7 masih ter-hidden.
cara bukanya-- buka Windows Explorer pilih Organize -> Folder and search options plih tab View beri tanda dii pilihan Show hidden file, folder and drivers

tutorial

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "CARA MEMBUAT KOMPUTER BERBICARA SAAT START-UP"

ada pertanyaan atau komentar gak bro ???